Tentang Kami

Tentang http://lenterakecilku.blogspot.com

Awalnya, blog yang menggunakan subdomain lenterakecilku.blogspot.com sebagai latihan sekaligus sarana uji coba memaksimalkan blog dengan platform blogspot. Tepat setahun setelah blog ini diterbitkan, saya meng-kustom domain menjadi www.kumau.info. Setelah melihat hasil yang ada, setahun kemudian blog saya kembalikan ke url subdomain semula yaitu http://lenterakecilku.blogspot.com

Maksud dan tujuan membuat blog ini adalah:
  • Blog http://lenterakecilku.blogspot.com merupakan arsip online pribadi dan sarana pembelajaran Kang Andre Riyanto seputar blogging dan terlebih tentang SEO.
  • Sesuai dengan kebijakan pribadi, maka segala informasi yang ada di blog http://lenterakecilku.blogspot.com ini, saya kumpulkan dari berbagai sumber yang ada di internet, baik artikel berbahasa Indonesia dan bahasa asing yang telah diterjemahkan dengan bantuan google translate. Mungkin sebagian konten di http://lenterakecilku.blogspot.com dapat dikatakan copy paste dan ditemukan juga di website lain. Sekali lagi blog ini lebih mengutamakan media kumpulan arsip online pribadi bagi saya sebagai sarana pembelajaran dan saya berusaha mencantumkan sumber aslinya.
  • Karena http://lenterakecilku.blogspot.com merupakan media online dan tentunya dapat diakses oleh siapa saja, semoga artikel ini juga bermanfaat bagi pengunjung lain terutama yang bernasib sama dengan saya, yaitu ingin belajar tentang internet dan seo.
  • Apabila Anda menemukan atau membaca artikel yang ada di http://lenterakecilku.blogspot.com dan tertarik ingin mengutip, saya persilahkan tanpa minta ijin, syukur kalau mencantumkam sumber asli atau bersumber dari blog ini.