Alexa Traffic Rank Lentera Kecil Belajar SEO

Saat menulis artikel ini, posisi Alexa Traffic Rank Lentera Kecil Belajar SEO berada pada 854.312. Artinya setelah 52 hari blog ini diluncurkan mendapat posisi di Alexa Traffic Rank di bawah 1 juta. Faktor keberuntungan atau yang lain?

Blog lenterakecil.com yang saya buat sebelumnya, pada usia 2 bulan baru mencapai angka 2 jutaan. Belum lagi saya mellihat blog-blog lain yang usianya lebih 1 tahun, alexa rank-nya ada yang masih berada di angka jutaan bahkan no rank data.


Terus terang saya masih belum dapat menyimpulkan, kenapa hal ini bisa terjadi? Alexa Rank terus bergerak turun. Padahal trafik kunjungan biasa saja, rata-rata 20an menurut histats. Backlink menurut Alexa, cuma 46.

Satu lagi, pengindeksan google sangat cepat, hanya hitungan detik setelah artikel di publikasikan, telah berada dalam hasil pencarian google (dilihat berdasarkan pilihan sejam terakhir dengan keyword judul artikel).

Semoga saja kejadian ini terus dirasakan oleh lenterakecilku.blogspot.com, sambil menunggu update pagerank, siapa tahu juga beruntung.


Kang Andre







0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.