You are here:Home » SEO » Google SEO Tips 2012 oleh Wordpress

Google SEO Tips 2012 oleh Wordpress

seo tips
Google SEO Tips 2012 dikembangkan oleh para ahli  SEO di Wordpress

Sosial Media Branding: 

Salah satu perubahan besar untuk 2012 berfokus pada branding. Pastikan situs bisnis Anda memiliki identitasnya sendiri. Identitas situs Anda lebih unik, ini baik dan akan lebih mengarah ke identitas Anda sendiri, maka Anda akan keluar dari pesaing Anda. Google memberikan kewenangan lebih kuat untuk merek, terutama dengan update link situs mereka, jadi pastikan untuk bekerja pada ini pada tahun 2012 .

Jadwal Reguler postingan : 

Semakin banyak konten yang Anda publikasikan, kesempatan lebih baik bagi Google untuk mengambil dan memungkinkan merangkak lebih banyak dari situs Anda. Tidak hanya itu, kemungkinan kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki peringkat berdasarkan topik dan kata kunci. Hal ini juga menjaga arusdan minat pengunjung dalam blog Anda. 

Konten Unik : 

Tidak ada yang baru di sini? Sekarang, Google lebih menekankan kesegaran, keunikan konten. Tidak dibuat-buat atau omong kosong. Hal ini memungkinkan Anda berkesempatan untuk mengolah topik lama dan membuatnya fresh. 

Tambahkan multimedia untuk blog Anda: 

Sekarang, Google ingin melihat video dan gambar berkualitas tinggi yang ditambahkan ke dalam konten Anda. Anda tidak perlu untuk membuat seperti seorang profesional dalam bidang multimedia untuk blog Anda, cukup membuat tampilan gambar atau video penunjang konten. 

Tambahkan video profil perusahaan: 

Ambil wawancara, menambahkan cuplikan nyata tentang produk atau jasa Anda.

Semua postingan membutuhkan gambar: 

Google melihat multimedia sebagai bagian penting dari pengalaman pengguna, bagaimana Anda melihat dibandingkan dengan pesaing Anda? 

Memperbarui Konten Lama:

Secara khusus, duplikat konten Google sangat membenci duplikat konten. Jadi kembali dan periksa semua halaman Anda dan memastikan mereka semua unik. Singkirkan posting berkualitas buruk yang tidak memiliki keterlibatan pengguna atau peringkat. KECUALI, Anda dapat menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka berani dan segar. Dalam hal ini, Anda akan memiliki audiens baru dan kesempatan untuk peringkat. 

Alat Bantu Visual: 

Salah satu tulisan saya menulis adalah pada Infografis. Infografis menjadi umpan link baru. Sama berlaku untuk alat bantu visual. Google akan menempatkan lebih menekankan pada alat bantu visual, Infografis dan gambar pada umumnya. Menggunakan tag alt gambar dan judul akan membantu Anda peringkat untuk konten dan gambar. Dua kesempatan untuk mendominasi Google. 

Buat konten untuk link balik: 

Jangan menyalin atau menggandakan! Google tidak ingin melihat artikel yang sama dalam sebuah direktori. Google sangat baik dalam mendeteksi konten tipuan dan Anda hanya akan menerima kredit untuk satu link inbound aktual atau pembangun reputasi, dan bukan dari sumber lain.




4 komentar:

  1. pantesan serp ny mantap banget. gile, salam kenal.

    di tunggu untuk reading artikel segar dari onigi

    BalasHapus
  2. mantap nih artikel seonya.. seo memang unik.. seperti ilmu yang tidak pasti.. selalu berubah-ubah pandangan dari waktu kewaktu..

    BalasHapus
  3. ##################################
    mampir dan baca" sekalian silaturahmi
    di
    http://everytimeisshare.blogspot.com/

    BLOG MAKE OUR COUNTRY SMART
    ditunggu komennya :)
    ##################################

    BalasHapus
  4. terimakasih artikelnya cukup membantu..

    BalasHapus

Semua komentar akan ditampilkan, kecuali :
ada link aktif, tidak sesuai topik, tidak sopan.
Terima Kasih