You are here:Home » tips dan trik blogging » Melihat Hasil Pencarian Google

Melihat Hasil Pencarian Google

hasil pencarian google
Mengapa SERP penting untuk blogger, terutama sebuah perusahaan? Berada pada posisi halaman awal hasil mesin pencari, sangat mudah pagi pengguna untuk melihat keberadaan blog atau situs. Jika tidak, bagaimana cara memberitahu adanya blog atau perusahaan di dunia online? 

Mengapa kadang-kadang SERPs berbeda dari satu tempat lokasi atau berbeda lain waktu? Hal ini karena mesin pencari Google mencakup banyak driver dan banyak data base. Google mencari dan menemukan data di seluruh dunia serta meng-update dan menambahkan data baru setiap saat. Jika Anda ragu tentang hasil pencarian SERP maka Anda dapat memeriksa hasil pencarian Google dengan menggunakan bantuan situs penyedia tools SERP.

Mungkin hasil SERP berbeda satu dengan lainnya, namun setidaknya kita dapat mengetahui hasil pencarian google berdasarkan pihak lain, bukan menurut browser komputer kita. 

Beberapa situs yang dapat digunakan untuk melihat hasil pencarian Google 


  • catatan : Tracker SERP ini menunjukkan SERPs lama Anda yang sudah diperiksa dari alat web: SERP page rank checker. Sebelum menggunakan halaman SERP peringkat tracker Anda harus menggunakan peringkat halaman SERP checker pertama, jika tidak, Anda tidak memiliki data SERP karena tidak ada data hasil pencarian. 

  • Aplikasi memonitor posisi situs Anda dan situs pesaing Anda di Hasil Pencarian Google. Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Dari aplikasi mengirimkan permintaan ke Google untuk proses tanggapan. Aplikasi ini tidak ada cache data. 

http://www.serptracker.org/ (mendaftar terlebih dahulu) 
  • Fitur: Melacak beberapa situs Web & search terms, Dinamis grafik hasil posisi SERP, Terpadu data Google Analytics, Search results diperbarui setiap hari, Berbasis web - Tidak ada downloads diperlukan, Track Google, Yahoo dan Bing posisi SERP, Pelacakan Google dari posisi 1-300, Pelacakan SERP Internasional 
  • Daftar akun gratis dan mulai melacak hari ini.

1 komentar:

  1. ini juga bisa gan : http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php

    seoserp dulu enak, ga tau kenapa skrg sering banget error (apa ane yg ga bisa make ya?)

    BalasHapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan, tapi admin berhak menghapus jika sengaja nyepam berlebihan atau tidak pantas
Terima Kasih