Blogspot Semakin Terdepan

Blogspot Semakin Terdepan
Blogspot Semakin Terdepan yang lain jauh tertinggal. Blog gratis dari blogger.com milik google telah menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Dari SERP Google banyak blog berplatform blogspot mendapat angin dengan berada di halaman depan.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat blogger.com milik Google yang juga mempunyai mesin pencari nomor 1 di dunia. Dukungan terhadap blogspot tentu saja mendapat prioritas. Namun tidak 100% pasti didukung, google juga bertindak adil terhadap situs yang lain. Asalkan sesuai dengan Algoritma mesin pencari, blogspot juga perlu dioptimasi (SEO). Semua situs mendapat kesempatan yang sama.

Beberapa kali saya mencoba mencari sesuatu lewat google, hasil yang ditampilkan pada halaman awal, blog dengan platform blogspot selalu tampil. Ini berarti Blogspot Semakin Terdepan dan di mesin pencari
Blogspot punya keunggulan.

Sebagai pembuktian bahwa Blogspot Semakin Terdepan adalah dengan tampilnya blogspot sebagai jawara kontes seo. Mengingat kata kunci yang dipakai adalah spesifik, dan terbukti blogspot mampu bersaing dengan platform blog lain.

Bukan itu saja, Mas Lutvi Affandi yang lama berkecimpung dalam wordpress pun akhirnya membuat blog dengan blogspot. Ini membuktikan bahwa Blogspot Semakin Terdepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.