[Viva.co.id] dibalik wajah baru yang menawan

Andai saja viva.co.id seorang gadis, pastilah banyak pemuda terpesona memandang wajahnya yang semakin menawan, dan berlomba-lomba untuk menarik perhatiannya. Sedangkan gadis lain hanya bisa menelan ludah untuk menutupi kekaguman serta kecemburuannya. Bukan hanya sekedar itu, di balik tampilan wajah cantik nan menawan namun jauh dari kesan glamour, semakin banyak manfaat yang dapat diperoleh bagi peselancar dunia maya terutama blogger yang haus akan informasi dan pengetahuan..

Viva.co.id adalah nama yang lebih Indonesia untuk sebuah situs berita lokal pengganti nama vivanews.com dengan wajah serta dandanan baru yang lebih menawan pada tampilan situsnya. Tampilan yang menawan dan elegan dengan background putih serta aksen merah yang menjadi ciri khas grup viva masih dipertahankan.  Tidak cukup itu, kanal-kanal pun tertata rapi hingga memudahkan mata untuk “browsing” menyusuri situs.

Kanal Blogger


Untuk kalangan blogger, pada tampilan baru viva.co.id tentunya masih dapat bernafas lega karena kanal favorit tetap dipertahankan yaitu Vivalog (Vlog) dan semakin ditata lebih rapi, dengan membagi kiriman blog ke kategori. Bagi saya pribadi, vivalog adalah favorit saya dan belum ada situs berita besar lain yang mempunyai “social bookmarking” seperti viva.co.id. Dan saya sering menyarankan ke blogger pemula untuk bergabung vivanews dengan mengirimkan artikelnya.

viva.co.id untuk blogger
Tampilan Vivalog
Kontribusi viva.co.id terhadap blogger Indonesia tetap terdepan dibanding situs besar lainnya. Lewat kanal vivalog kepopuleran blogger sepertinya diuji. Kiriman artikel yang berkualitas benar-benar dipertimbangkan, tanpa memandang apakah kiriman seorang blogger senior atau pemula.. Dan bila berhasil diterbitkan, backlink serta trafik kunjungan akan diperoleh, tentunya ini harapan hampir semua bolgger.

Meski ada sedikit kekecewaan, apabila artikel tidak diterbitkan, masih ada kanal viva forum dan viva socio sebagai tempat berbagi untuk anggota viva.co.id untuk mengaktualisasikan diri. Dan sekarang sekilas tampilan viva forum dan social telah ditampilkan di homepage, dan kemungkinan besar pengunjung juga akan berkunjung.

[Viva.co.id] dibalik wajah baru yang menawan


Viva.co.id dibalik wajah baru nan menawan kini menjadi sumber informasi yang besar bagi pemburu pengalaman dari nara sumber untuk dijadikan inspirasi, motivasi. Kolom kanan pada homepage viva.co.id yang berisi sorot, momentum, wawancara, analisis, dapat sebagai sumber ilmu pengetahuan yang tidak mudah basi seperti berita-berita harian yang tiap detik terus berganti.

Dibalik tampilan yang kian menarik, viva.co.id semakin besar mempunyai pelanggan setia dari dua sisi, yaitu pengguna internet yang ingin mencari (membaca) berita terkini juga para blogger yang ingin situs semakin populer dengan mencari sumber artikel, backlink dan trafik. Apalagi ditambah dengan mengajak blogger untuk mereview blog atau mengadakan event tertentu.

Saat ini kecepatan akses internet Indonesia sudah lumayan cepat, dengan tampilan yang agak “berani” dalam penggunaan image dan video, kini viva.co.id semakin dapat menghibur mata dan memainkan pikiran peselancar internet untuk menambah wawasan yang lebih luas lagi. Termasuk blogger. VIVA to Viva.co.id



0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.