Blog Ramah dengan Mesin Pencari Google

Ringkasan: Blog Ramah dengan Mesin Pencari Google. Beberapa orang percaya SEO merupakan ilmu samar-samar dan tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana bisa berada di puncak hasil mesin pencari Google. Namun Google telah memberikan banyak petunjuk dan saran!

Banyak cara yang dianjurkan oleh jasa SEO dengan teknik SEO yang benar. Berikut pedoman cara membuat Blog Ramah dengan Mesin Pencari Google, oleh Angel SEO, untuk menciptakan website ramah dengan pencari Google.

Pedoman 1: Gunakan navigasi yang jelas

Gunakan link teks, bukan javascript atau flash (Bot Google tidak bisa membacanya). Pastikan setiap halaman dapat dicapai dari setidaknya satu (statis) link teks. 
Buat hirarki yang jelas yang mudah diikuti - dengan menggunakan struktur folder / subfolder yang sederhana misalnya. 
Misalnya: komputer> laptop-komputer> dell

Pedoman 2: Gunakan Sitemaps

Membuat sitemap untuk pengunjung Anda. Jika Anda memiliki halaman + 50 untuk link ke, pecahkan sitemap ke dalam beberapa halaman (hal ini berlaku untuk setiap halaman - tidak memiliki lebih dari 50 link). 
Buat sitemap XML untuk Google dan mesin pencari lainnya (di sini tools online yang baik: http://www.xml-sitemaps.com/). Meng-upload ke alat Google websmaster. Periksa kembali nanti dan memastikan semuanya valid.

Pedoman 3: Pastikan konten Anda benar-benar berguna

Unik, konten yang bermanfaat. Orang akan ingin membaca kembali dan akan membuat link ke artikel Anda (backlink natural). Pastikan bahasa yang Anda gunakan cocok untuk audiens Anda.

Pedoman 4: Jangan abaikan kata kunci

Pertimbangkan apa yang pengunjung Anda akan tulis untuk menemukan situs milik Anda. Pastikan situs Anda / halaman benar-benar terdapat kata-kata kunci dan frase. 

Pedoman 5: Hindari penggunaan gambar kecuali untuk dekorasi

Beberapa gambar yang baik untuk membuat situs Anda lebih menarik bagi pengunjung, dan untuk menggambarkan artikel Anda. Terlalu banyak gambar akan memperlambat situs Anda (yang akan merugikan Anda peringkat Google). 
Gambar yang digunakan untuk konten, link dan kata kunci penting / frase / nama, tidak dapat dibaca oleh Google. Jika Anda bersikeras menggunakan mereka, menggunakan atribut ALT untuk memberikan gambaran bahwa Google dapat membaca.

Pedoman 6: Gunakan ALT dengan benar

Atribut ALT pada gambar harus digunakan untuk deskripsi, bukan untuk isian kata kunci.

Pedoman 7: Membuat situs berjalan lancar

Gunakan alat seperti Xenu (http://home.snafu.de/tilman/xenulink.html) untuk memeriksa link yang rusak. Gunakan alat seperti W3 Validator untuk memvalidasi HTML Anda - http://validator.w3.org/

Pedoman 8: Hindari halaman dinamis atau URL dengan parameter kode

Search engine sulit untuk membaca URL dengan parameter kode, misalnya www.yoursite.com/page.html?user=new -. Search engine senang URL bersih seperti mereka mencintai kode yang bersih

Blog Ramah dengan Mesin Pencari Google disarikan dari beberapa sumber, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.