You are here:Home » blogging » Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia

Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia

Daftar Iklan PPC lokal
Iklan PPC lokal Indonesia saat ini sudah semakin banyak seiring dengan banyaknya blog berbahasa Indonesia. Bahkan Google Adsense pun kini telah mendukung blog berbahasa Indonesia.

Iklan PPC adalah sebuah iklan dengan sistem pay per click (PPC) artinya para pemilik blog akan dibayar ketika seorang pengunjung blog melakukan klik terhadap iklan yang ditayangkan di blog-nya. Iklan PPC merupakan salah satu cara termudah menghasilkan uang di internet cukup dengan bermodalkan blog atau situs.

Menjadi publisher iklan PPC lokal Indonesia relatif lebih mudah dan praktis dibanding dengan Iklan PPC luar negeri, namun hasil yang didapat juga relatif kecil. Setidaknya blog Anda tidak harus berbahasa Inggris jika ingin bisa memakai layanan PPC lokal Indonesia.

Jika Anda berminat memasang iklan PPC lokal Indonesia di blog atau hanya sekedar ingin tahu syarat dan prosesnya, silahkan berkunjung atau mendaftar di beberapa penyedia iklan PPC lokal.

Berikut beberapa daftar iklan PPC lokal yang berasal dari Indonesia:

Sebenarnya masih ada banyak lagi daftar penyedia layanan PPC lokal Indonesia lainnya, tentunya penyedia iklan PPC lokal bisa berubah setiap saat. Bisa jadi tutup atau muncul yang baru. Jika ada yang tahu, silahkan menambah di kolom komentar dan semoga bermanfaat bagi rekan blogger lain..

4 komentar:

  1. klo ane coba2 sih, google masih yang ngasih lebih baik dah :-D

    BalasHapus
  2. Kalo ane sih masih tetep deh dukung Google Adsense sebagai PPC.. hehehe

    BalasHapus
  3. iklan PPC lokal baru launching..
    banyak bonusannya..

    cek di htp://jayaklik.com

    BalasHapus
  4. Pengalaman dengan iklan Sitti kebanyakan kosong, cuma iklan default yang tidak memberikan apapun kepada pemilik web. :(

    BalasHapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan, tapi admin berhak menghapus jika sengaja nyepam berlebihan atau tidak pantas
Terima Kasih