Daftar Iklan PPC Lokal Indonesia

Daftar Iklan PPC lokal
Iklan PPC lokal Indonesia saat ini sudah semakin banyak seiring dengan banyaknya blog berbahasa Indonesia. Bahkan Google Adsense pun kini telah mendukung blog berbahasa Indonesia.

Iklan PPC adalah sebuah iklan dengan sistem pay per click (PPC) artinya para pemilik blog akan dibayar ketika seorang pengunjung blog melakukan klik terhadap iklan yang ditayangkan di blog-nya. Iklan PPC merupakan salah satu cara termudah menghasilkan uang di internet cukup dengan bermodalkan blog atau situs.

Menjadi publisher iklan PPC lokal Indonesia relatif lebih mudah dan praktis dibanding dengan Iklan PPC luar negeri, namun hasil yang didapat juga relatif kecil. Setidaknya blog Anda tidak harus berbahasa Inggris jika ingin bisa memakai layanan PPC lokal Indonesia.

Jika Anda berminat memasang iklan PPC lokal Indonesia di blog atau hanya sekedar ingin tahu syarat dan prosesnya, silahkan berkunjung atau mendaftar di beberapa penyedia iklan PPC lokal.

Berikut beberapa daftar iklan PPC lokal yang berasal dari Indonesia:

Sebenarnya masih ada banyak lagi daftar penyedia layanan PPC lokal Indonesia lainnya, tentunya penyedia iklan PPC lokal bisa berubah setiap saat. Bisa jadi tutup atau muncul yang baru. Jika ada yang tahu, silahkan menambah di kolom komentar dan semoga bermanfaat bagi rekan blogger lain..

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.