You are here:Home » google » Hasil Penelusuran Gambar Google di Tablet

Hasil Penelusuran Gambar Google di Tablet

Hasil Penelusuran Gambar Google di Tablet
Hasil penelusuran gambar Google di tablet mulai bulan Juli 2012 lalu, telah mengalami perubahan yang cukup menarik. Pengembang desain Google mulai berevolusi di Android dan iOS tablet dengan memperbarui fitur seperti target sentuh yang lebih besar serta hasil gambar ditingkatkan untuk melihat dan membuat pencarian yang lebih cepat dan mudah.

Selain itu Pengembang desain Google juga membangun fondasi dengan menambahkan korsel gambar baru untuk melihat hasil gambar yang besar dalam beberapa gesekan.

Sebagai seseorang yang menikmati dan suka menjelajahi gambar, dengan carousel gambar baru, dapat menemukan foto-foto yang lebih jelas dan terang dengan cara yang lebih interaktif dan mendalam. Sekarang ketika menekan pada hasil gambar, akan memperluas pandangan dan dapat lebih detail melalui hasil pencarian. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang gambar, ketuk di web halaman pratinjau, deskripsi judul, atau URL, akan membawa langsung ke halaman web.

Lihat bagaimana Anda dapat mengambil gambar korsel untuk spin:

  



Cobalah korsel gambar baru dengan pergi ke Google pada iOS atau browser Android tablet dan mencari gambar favorit Anda. Fitur ini saat ini tersedia dalam lebih dari 40 bahasa.

Semoga Hasil Penelusuran Gambar Google di Tablet dapat menikmati gambar yang indah dalam pandangan baru.