You are here:Home » blogreview » Tempat Kerajinan Batik Kayu Yogyakarta

Tempat Kerajinan Batik Kayu Yogyakarta

Untuk menemukan tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta tidak perlu datang ke Jogja. Lewat internet Anda dapat menemukan alamat yang tepat untuk mencari souvenir atau kerajinan batik kayu Jogja yang bagus, menarik, berkualitas dan terjangkau. Situs Sharmilacraft.com pusat belanja online souvenir dan kerajinan batik kayu, unik, etnik khas Jogja.

Di situs Sharmilacraft.com tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta, Anda akan menemukan produk unik dan menarik yang bisa dipilih, seperti: Aksesoris, Hiasan Rumah, Mainan Tradisional, Peralatan Kantor, Peralatan Rumah Tangga, Sandal Batik. Tentu saja semuanya bernuansa batik yang merupakan budaya Indonesia asli.

Tempat Kerajinan Batik Kayu Yogyakarta Sharmila Craft


Sharmila Craft tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta


Ketika membuka situs Sharmilacraft.com tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta, saya disuguhkan loading yang cukup cepat, minimalis dengan background situs putih dengan kombinasi warna hitam. Menu yang ditampilkan lengkap, mulai dari kategori produk yang dijual sampai dengan testimony.

Situs yang ber-title Toko Kerajinan Batik Kayu Yogyakarta dan menggunakan deskripsi Sharmila Craft adalah Toko Online Kerajinan Batik Kayu terlengkap. Melayani Retail dan Grosir. Kualitas ekspor. Situs ini dibuat 3 bulan yang lalu tepatnya September 2012. Termasuk situs baru, namun telah memperoleh Page Rank 1 untuk homepage dan beberapa kata kunci produk-nya bisa berada di page one SERP Google. Hal ini membuktikan Andre Yosea sebagai pemilik, serius mengelola situsnya.

Dari sudut pandang SEO, menurut saya, masih ada sedikit permalink yang perlu dibenahi. Url masih merupakan kode buka nama, misalkan untuk kategori masih menggunakan url http://sharmilacraft.com/index.php?route=product/category&path=63 atau untuk produk masih ber-url http://sharmilacraft.com/index.php?route=product/product&product_id=73. Bahkan homepage bila diklik dari logo header menampilkan url: http://sharmilacraft.com/index.php?route=common/home.

Namun, pemilik situs Sharmilacraft.com tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta, harus pintar-pintar menyiasati kekurangan SEO tersebut. Masih banyak cara untuk menarik pengunjung serta memperkenalkan situsnya. SEO bukan hal mutlak, namun salah satu cara yang ampuh untuk sebuah trafik.

Tempat Kerajinan Batik Kayu Yogyakarta Sharmila Craft


Terlepas sari masalah SEO, situs Sharmilacraft.com tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta yang menyediakan batik kayu, kerajinan batik kayu, souvenir batik, souvenir pernikahan, souvenir Jogja, patut mendapat apresiasi. Produk yang dijual mempunyai nilai ke-Indonesia-an yang kental. Batik

Produk Kerajinan Batik Kayu Sharmila Craft

Selain itu layanan dan kemudahan berbelanja konsumen diberlakukan dengan baik. Sharmila Craft berusaha untuk memberikan kepuasan pelanggan melalui kenyamanan belanja, kelengkapan produk dan layanan prima. Karena Kepuasan belanja Anda adalah kebahagiaan Sharmila Craft. Bila Anda ingin mempunyai produk yang unik, etnik, berbeda dari yang lain, terutama bagi yang mempunyai jiwa seni dan rasa bangga terhadap batik Indonesia, segera kunjungi situs Sharmilacraft.com tempat kerajinan batik kayu Yogyakarta.

1 komentar:

  1. Wah, terima kasih banyak kang Andre untuk review nya. Salut buat kang Andre sudah meluangkan waktunya untuk mereview toko saya.
    Saya coba perbaiki satu-persatu. Mohon bimbingannya ya kang. :)

    BalasHapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan, tapi admin berhak menghapus jika sengaja nyepam berlebihan atau tidak pantas
Terima Kasih