You are here:Home » opiniku » Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang

Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang

Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang
Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang, walaupun Kaspar Szymanski pegawai google bidang webspam pada Mei 2012, membuat status di Google+ nya, yang berisi kontes seo termasuk pelanggaran peraturan Google.Pernyataan ini mendapat komentar yang cukup beragam terutama dari peserta yang ikut kontes. Beberapa blogger sempat menimbulkan was-was dengan kebijakkan google tersebut.

Namun,  Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang bahkan cenderung meningkat terutama yang berskala kecil. Banyak peserta kontes seo baru bermunculan seiring dengan banyaknya blog yang telah dibuat. Apakah hanya untuk menjajal kemampuan seo atau memang sengaja menginginkan hadiah yang kadang cukup menggiurkan dengan nilai jutaan rupiah.

Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang  

Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang walau saya tidak sempat menulis atau memonitor semua kontes tersebut. Beberapa panitia penyelenggara telah menyelesaikan  pelaksanaan kontes seo 2012, namun ada yang belum mengumumkan hasilnya, hingga akhir bulan ini 30 Desember. Tapi ada juga kontes seo yang akan berakhir 2013.

Mungkin di tahun depan, blog ini tidak akan atau mengurangi informasi tentang kontes seo dan lebih mefokuskan pada pembelajaran blog terutama seo yang tidak habis-habisnya untuk dikupas. Selain algoritma mesin pencari terus berubah, banyak blogger baru bermunculkan dan ingin belajar seo.

Apakah pelaksanaan kontes seo di tahun 2013 lebih marak lagi atau sebaliknya? Kita ikuti bersama, tapi Pelaksanaan Kontes SEO 2012 tidak berkurang.

1 komentar:

  1. betul sekali pak. gila bener dah sampe2 lupa kontes seo yg mana yg mau diingat dan bingung saking banyaknya

    BalasHapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan, tapi admin berhak menghapus jika sengaja nyepam berlebihan atau tidak pantas
Terima Kasih