You are here:Home » blogging » Menjadi Publisher Iklan Adstars

Menjadi Publisher Iklan Adstars


Iklan Adstars
Sekedar info menjadi publisher Iklan Adstars - Salah satu alternatif untuk mendapatkan uang dari internet adalah menjadi publisher Iklan Adstars. Iklan Adstars merupakan iklan premium yang membayar kepada publisher cukup lumayan dan sudah ada untuk Indonesia dengan alamat situs: adstars.co.id yang dikelola oleh PT. Kreasi Daya Santosa sebuah advertiser lokal yang beralamatkan di Jalan Kemang Raya Selatan No. 2. Jakarta Selatan 12730, Indonesia.


41 komentar:

  1. Awalnya pesimis, setelah seminggu tidak ada jawaban, karena seperti yang telah disebutkan jika 7 hari tidak ada tanggapan berarti ditolak.

    Ternyata tgl 7 Feb 2013 ada email balasan. Karena tidak buka email, jadi nggak tahu. Ada balasan lagi tgl 26 dan 27 feb 2013. Barulah 3 Maret saya balas setelah buka email dan ternyata disetujui...dan diharapkan mengirim formulir...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sudah diterima kang, tapi bingung pada bagian formulirnya. Terutama Tanda Tangan Materai 6000.Kalau boleh, tolong dong kang kasih gambar contoh pengisian formulirnya.. saya masih awam dalam hal ini :D

      Hapus
    2. Isi saja semua data. Tanda tangan di kertas kosong kemudian di-scan dan ditempel ke formulir (doc), saya nggak pakai materai. Tunggu beberapa hari lagi, nanti dikirim password. Maaf, formulir yg saya kirim dulu hilang karena rusaknya hardisk.

      Iklan adstar emang top dan PPC-nya gede, jika ada iklan baru akan diberitahu via email. (terakhir dari Nokia) Iklan saya pasang di lenterakecil.com

      Hapus
    3. wahh ane juga bingung nihh mas,, :( ngisi invoicenya

      Hapus
  2. Thaks gan, sangat membantu (y)

    BalasHapus
  3. cara blok iklannya gimana gan,,, ane cari cari gak nemu

    BalasHapus
  4. Adstar emang mantep,,,
    Recomended buat yang pengin nyoba :D

    BalasHapus
  5. susah juga ya sob jdi publishernya adstars,
    sangat memotivasi.
    saya sering berkunjung ke blog ini, namun baru kali ini saya berkomentar, banyak info yang saya dapat

    http://dasarbahasainggris.blogspot.com/search/label/tips%20and%20tricks

    BalasHapus
  6. Pernah sih daftar katanya diterima tinggal nunggu dasbor 2 bulan yang lalu eh samai sekarang gak nongol-2 tuh dasbor ...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. url dasbor dikirim via email. Mungkin banyak yang diapproved dan sepertinya dikirim manual, tunggu saja dan rajin cek email

      Hapus
    2. kang ,saya sudah di terima,tapi saya binggung ngisi Web Presence nya,trus kode adstar nya ada di mana ya kang yg ini loh kang"Dengan melengkapi dan menandatangani formulir ini dan memasukkan kode Adstars pada Web Presence" mohon bantu annya kang,trima kasih

      Hapus
    3. memang agak ribet iklan adstars. Saya lama gak buka dasboard, cuma baca pemberitahuan via email, iklan akan tayang dan hasil klik iklan. Seingat saya, ada menu help yang dapat membantu... Dan tampilan dasboard sepertinya berubah lagi, jadi yang saya lakukan dulu mungkin sudah berubah saat sekarang. Kalau masih bingung, hub via email,..dibantu kok...

      Hapus
    4. scrip sama invoice dan login nya sudah di kirim,tetapi ko login ke dasbord nya saya ga bisa masuk ya,apa ada yg salah sama username and password saya yg adstar kasih sehingga ga masuk,saya sudah konfirmasi ke email nya lagi,,,tapi lagi lagi balesnya lama juga nyampe sekarang,,,apa harus lewat tlpn ya kang,,,,

      Hapus
    5. Ikuti petunjuk dengan benar.. soalnya url dashboarnya berbeda dengan situs adstar sendiri.. Belum pernah coba tlp...sih.

      Hapus
    6. trimakasih kang ternyata saya sudah bisa login ke adstar,walaupun penghasilan jg masih minim heheheheh....

      Hapus
  7. Pengen coba ah..menggunakan blog ini, tapi di terima g' ya......soalnya visitornya masih minim, susah di uprove sama pihak adstar???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua PPC ada aturan mainnya. Selain GA, adstar iklannya mantaffff..

      Hapus
  8. kayaknya ppc nya bagus neh,, tapi syang syaratnya susah banget sih..

    BalasHapus
  9. katanya kudu pake domain TLD bener gk gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu, sewaktu daftar nggak ada ketentuan. Cuma visitor +/- 2000/hari

      Hapus
  10. wah saya ingin banget tuh sob, namun sayang nya syaratnya berat, hehe
    thanjs sharing nya sob, semoga makin gede PO nya
    salam blogger

    http://acaratelevisindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. Gimana ya...cara cek penghasilan kemarin atau hari ini di adstar??? bingun.....

    BalasHapus
  12. Wah ribet juga nih gan. Cuman 1 space iklan, udah gitu terikat sama waktu lag.. Thanks infonya

    BalasHapus
  13. pingin jadi publisernya
    tapi visitor masih ngadat

    BalasHapus
  14. Bisa minta tolong invoice itu apa sih, dan contoh invoice, gk ngerti... sudah beberapa kali dapat email ttg invoice dari adstar... hehe *Newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. invoice adalah dokumen yang digunakan sebagai pernyataan tagihan yang harus dibayar (semacam faktur). Kalau dapat invoice dari adstar (biasanya setiap bulan) berarti adstar punya pembayaran untuk anda. Kalau jumlah invoice cukup, segera buat invoice permintaan agar dibayarkan

      Hapus
  15. iklan saya kok ga ada yg klik yah jadi bete nih hem gantian klik dong

    BalasHapus
  16. Makasih atas berbagi infonya, blog saya udah di approve.

    BalasHapus
  17. Makasih infonya sob. Blog ane udah diappove, tapi iklannya belum nongol. Ni blog ane: http://www.meteorika.com

    BalasHapus
  18. Sob mau tanya, biasanya setiap tanggal berapa ya pembayarannya? and apakah ada pemberitahuan dari pihak adstars jika uang sudah ditransfer ke rekening kita.
    thanks before....

    BalasHapus
  19. Nice info gan,

    Ane juga mau rekomendasiin ini gan,

    http://www.ceritadinding.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. link aktif tidak berlaku di kolom komentar

      Hapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan, tapi admin berhak menghapus jika sengaja nyepam berlebihan atau tidak pantas
Terima Kasih