Update PR Google Desember 2013

Sungguh kejutan di akhir tahun ini tentang update PageRank Google. Saya perkirakan tidak ada update di tahun 2013 setelah update Pebruari 2013 lalu, apa lagi ditambah pernyataan Matt Cutts di Twitter menanggapi pertanyaan Niels Bosch.

"Apakah akan ada update PR sebelum tahun 2014?", dan jawaban Matt Cutts, "Saya akan terkejut jika itu terjadi".

Update PR Google Desember 2013

Ternyata, tanggal 6 Desember 2013 kemarin ada update PageRank Google. Dan kebetulan saya off selama 3 hari dan baru tahu setelah buka blog kang andre di homepage terulis PR 0 biasanya PR 3 (lewat add-on)

Saya pikir, add-on salah, dan saya coba buka website saya yang lain. Ternyata benar! Ada update PR dan saya yang termasuk ketiban sial. Semua blog yang saya kelola turun, rata-rata 0 lagi. Dan blog ini pun tetap 0.

Saya nggak kaget, blog lama nggak terurus dan lebih cenderung melakukan perubahan tema blog dan kustom domain. Tapi, PR sepertinya tidak terpengaruh hasil SERP. Saya lantas mencoba search kemali dengan kata kunci artikel dan hasilnya tidak jauh berbeda. 



Update PR Google Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.