Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Ayo Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com dengan menulis apa yang kamu telah kerjakan yang dapat membuat orang lain bahagia. Pengalaman-pengalaman yang berkaitan dengan kebahagian dapat kamu share lewat tulisan di blog yang kamu punya. Lumayan, ada hadiahnya jika ada di posisi halaman pertama mesin pencari google.co.id.

Tema tulisan adalah "Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com" yang juga dijadikan kata kunci di google. Pastinya semua orang pernah mengalami bahagia, entah sering maupun jarang. Tapi pasti pernah. Dapat pacar tentu bahagia, apalgi memerlukan perjuangan untuk mendapatkan. Naik kelas, lulus ujian, naik pangkat, diterima kerja, baru menikah, dapat anak, dan masih banyak bahagia-bahagia yang telah dirasakan.

Namun, ada kebahagiaan yang dapat dibagikan kepada orang lain. Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com mencoba mengajak anda untuk bercerita pengalaman berbagi bahagia entah kepada suami-istri, ayah-ibu, adik-kakak, teman kerja, tetangga, bahkan kepada orang yang belum dikenal. Siapa tahu pengalaman kamu menjadi inspirasi kebahagiaan bagi orang lain.


 Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com


Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Banyak pandangan beraneka ragam tentang bahagia, namun ada yang dapat saya perbuat untuk memperolehnya, sangat-sangat sederhana bahkan tanpa mengeluarkan uang sedikitpun, yaitu dengan tersenyum. Hanya dengan senyuman, saya pun dapat berbagi bahagia bersama tabloidnova.com.
Coba perhatikan di sekeliling kita, terutama kehidupan di kota-kota besar, sulit menemukan orang dengan wajah tersenyum lepas. Kalau dengan wajah tegang, cemberut, menggerutu sepertinya mudah ditemukan. Berbagi bahagia bersama dengan senyuman terhadap sepertinya sudah jarang dilakukan, entah mungkin karena kondisi keluarga, kondisi kerja, kondisi lingkungan atau suasana masyarakat sekitar yang membuat sulit untuk tersenyum. Sumber: Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Jika sudah menuangkan isi pikiran tentang bahagia di blog yang kamu punya, cobalah daftarkan artikel yang kamu tulis tersebut ke panitia kontes seo http://default.tabloidnova.com/Kontes-SEO/. Ada hadiah dengan jumlah total 7 juta dapat diperoleh jika menang. Nggak menangpun tak masalah yang penting sudah mau Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Lentera Kecilku -  Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.