Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Tahukah anda bahwa Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman pernah mendapatkan gelar mobil tipe SUV nomor 1 di Jepang? Sedangkan di Indonesia Nissan X-Trail pernah meraih Indonesia Car of Year di tahun 2014.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Saat ini All New Nissan X-Trail telah memiliki model canggih yaitu New X-Trail HEV atau Hybrid. Meskipun mengadopsi mesin Hybrid yang ramah lingkungan karena penggunaan bahan bakar minyak yang sedikit, namun mobil ini tidak kehilangan tenaga besarnya. Nissan New X-Trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerja sama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakkan mobil dengan gesit pada medan menantang seperti tanjakan yang curam.

Untuk akselerasi, Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil tes yang dilakukan Nissan Global sebelumnya di Jepang memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT. Performa berkendara yang menyenangkan dari Nissan Mobil Keluarga Indonesia.

Berkat kendali motor listrik dan mesin yang didukung intelligent Dual Clutch, X-tral Hybrid menjadi sangat efisien dalam konsumsi bensin. Baterai lithium ion yang kompak dan memiliki output besar serta kapasitas penyimpanan dalam kendaraan yang cukup besar membuat pengalaman berkendara dengan motor listrik dapat dirasakan dalam waktu yang lama. Dengan demikian konsumsi bahan bakar pun semakin efisien.

Nissan New X-Trail Hybrid memang memiliki performa akselerasi yang setara dengan Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman 2.5 CVT, akan tetapi memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari X-Trail 2.0 CVT. Buktinya hasil dari standar pengujian konsumsi bahan bakar di Jepang memperlihatkan bahwa New X-Trail Hybrid mengkonsumsi bensin 20,4 km/l sedangkan X-Trail 2.0 CVT reguler 16,0 km/l.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.