Google Adsense mendukung Bahasa Indonesia

09 Februari 2012

Kabar gembira dan bagus untuk Blogger Indonesia, mulai 01 Februari 2012, Google Adsense secara resmi mendukung Bahasa Indonesia. Dengan diberlakukannya Google Adsense mendukung Bahasa Indonesia, situs atau blog dengan bahasa Indonesia tidak perlu ragu lagi kalau ingin memasang iklan dari Google Adsense. Sebelum ini, perlu menyiasati agar iklan google muncul dengan memakai Google Friend Connect.  
Informasi Google Adsense yang telah mendukung Bahasa Indonesia disampaikan melalui blog resmi Google Adsense yaitu  adsense.blogspot.com.

Google Adsense mendukung Bahasa Indonesia

Selain itu dalam Google Adsense support juga sudah menambahkan Bahasa Indonesia diaturan bahasa yang diijinkan. Cek disini.


Untuk publisher Indonesia maupun calon publisher google adsense, manfaatkan kebijakkan Google Adsense dengan baik dan bijak. Buat situs atau blog yang berkualitas serta jangan membuat Google kecewa terhadap publisher Indonesia dan membuat Indonesia masuk ke dalam zona blacklist. Baca baik-baik TOS Google Adsense.
Selamat buat yang telah diterima jadi publisher Google Adsense. Kalau belum, bersabar dan ikuti saran google apabila blog kamu ditolak.





Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.