Google tidak pakai meta tag untuk peringkat web

06 Mei 2012
Menurut Postingan Matt Cutts di http://googlewebmastercentral.blogspot.com pada September 2009 lalu menegaskan bahwa Google tidak menggunakan tag meta kata kunci dalam peringkat web.


Apakah ini berarti bahwa Google akan selalu mengabaikan tag meta keywords? Ada kemungkinan bahwa Google dapat menggunakan informasi ini di masa depan, tapi Google telah mengabaikan kata kunci tag meta untuk tahun dan saat ini (2009) kami melihat tidak perlu mengubah kebijakan tersebut.


Berikut penayangan video penjelasan Matt Cutts (bahasa Inggris), salah satu arsitek Google.




Dengan pernyataan di atas kemungkinan Google menggunakan meta tag untuk menentukan peringkat hasil di halaman pencariannya kemungkinan bisa terjadi, terlebih saat ini 2012 telah terjadi perubahan di blogspot dengan adanya fitur penambahan deskripsi penelusuran untuk masing-masing artikel.





Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.