Google Plus pesaing berat Facebook

19 Juni 2012
Google Plus pesaing berat Facebook
Google Plus pesaing berat Facebook. Satu lagi layanan google Google Plus, situs jejaring sosial. Google Plus merupakan situs jejaring sosial yang mengalami pertumbuhan tercepat di dunia, hanya dalam dua minggu, penggunanya mencapai 10 juta anggota.

Data ini disimpulkan oleh Paul Allen dari Ancestry.com dengan menggunakan metodologi untuk menghitung keseluruhan anggota jejaring sosial Google +. Jadi data ini bukan dari google sendiri.

Paul Allen dalam metode ini mengambil contoh sejumlah nama dari data Biro Sensus Amerika Serikat. Kemudian membandingkan nama tersebut dengan nama-nama pengguna Google+, popularitas nama di AS dengan jumlah setiap nama pengguna Google+.

Paul Allen dapat menebak persentase penduduk AS yang melakukan registrasi di Google+. Akhirnya, Paul Allen menghitung rasio pengguna di AS dan pengguna luar AS untuk mengetahui prakiraan jumlah pengguna Google+ di seluruh dunia.

Ternyata hasilnya, Google+ kira-kira memiliki 9,5 juta pengguna dari seluruh dunia. Sebanyak 2,2 juta pengguna di antaranya bergabung dalam 32 jam-34 jam terakhir ini. Demikian prakiraan Paul Allen. Sejauh ini belum ada jejaring sosial yang mencapai pertumbuhan secepat Google+. Ini merupakan pertumbuhan yang menakjubkan bagi raksasa seperti Google.

Google Plus pesaing berat Facebook merupakan peralihan dari blog lenterakecil.com yang  ditulis 15 Juli 2011. 


Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.