Hosting Gratis Indonesia idHostinger

26 Juni 2012
Hosting Gratis Indonesia idHostinger
Satu lagi hosting gratis Indonesia idHostinger hadir memberikan alternatif pilihan kepada para netter atau blogger Indonesia. Fasilitas hosting gratis yang benar-benar semua gratis dan untuk selamanya asal tidak melanggar aturan.

idHostinger merupakan cabang Hostinger penyedia jasa hosting gratis dan berbayar terkemuka. Perusahaan berdiri pada tahun 2007 sebagai perusahaan swasta di Texas, Amerika Serikat. Awalnya Hostinger adalah sebuah perusahaan hosting kecil yang hanya memiliki satu server, dan kini telah menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa hosting terkemuka di dunia yang mempunyai lebih 500 server.

Tahun 2011, Hostinger membuka cabang di Indonesia dengan nama idHostinger. Saat ini Hosting Gratis Indonesia idHostinger memiliki lebih 50.000 pelanggan dan mencatat lebih dari 200.000 website aktif di server idHostinger. Lihat website
Hosting Gratis Indonesia idHostinger

Fasilitas yang didapat dari Hosting Gratis Indonesia idHostinger yaitu: Space 2GB, Bandwidth 100GB, kapasitas yang lebih dari cukup untuk ukuran blog pribadi maupun situs bisnis.

Tidak itu saja Fasilitas yang diberikan idHostinger:

Cepat dan handal. Server idHostinger terletak di datacenter Icecolo, Manchester, UK (Inggris). Icecolo sendiri merupakan salah satu datacenter terbaik di Eropa serta memiliki koneksi tercepat ke semua Negara. Akun berada di dedicated server dengan prosesor Intel Xeon, RAM 16GB dan SSD drive. Semua server terhubung dengan koneksi 1000MB/s untuk memberikan akses dengan cepat. idHostinger menjamin uptime website Anda 99.9%.

Script dan CMS Auto Installer. Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja.

Support PHP dan MySQL. Berbeda dengan hosting gratis lainnya, idHostinger mendukung PHP versi 5.2.x dan MySQL Version 5.1 tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

Tidak ada iklan maupun banner. Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!

Website builder yang mudah digunakan. Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional Search engines friendly dari idHostinger.

Tidak lupa fasilitas premium seperti: cPanel based hosting control panel, Layanan e-mail (IMAP/POP3/Webmail). SSH web console, DNS zone editor, Custom error pages, Support penggunaan Cron jobs, Edit MX record, Support backup file, Block IP, Protect folder dengan password, Parkir domain, Impor website dan database, dll.

Satu lagi dari Hosting Gratis Indonesia idHostinger. Semua fasilitas, petunjuk, pedoman, keterangan, bantuan, menggunakan bahasa Indonesia sehingga memudahkan pemula untuk mempelajarinya. Pilihan bahasa lain bahasa Inggris.

Yang Anda lakukan adalah cukup membeli nama domain sendiri lalu gunakan Web Hosting Gratis Indonesia idHostinger. Jika tidak pun, IdHostinger menyediakan nama domain gratis yaitu: www.namadomainanda.16mb.com

Silahkan: Daftar Gratis

Saran: Jangan menggunakan Hosting Gratis Indonesia idHostinger untuk hal-hal yang merugikan, melanggar aturan, tempat download, mengganggu kinerja server. Kunjungi forum idHostinger untuk bertukar pikiran.

Untuk Panduannya silahkan menuju ke sini




Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.