Peresmian Kantor Google Indonesia

16 Juni 2012
Peresmian Kantor Google Indonesia. Sebelumnya Krishna Zulkarnain sebagai Country Marketing manager Google Indonesia mengharapkan kantor perwakilan Google di Indonesia bisa dibuka per kuartal pertama tahun ini , selambat-lambatnya bulan Maret 2012.

Saat ini orang yang terlibat langsung dengan Google Indonesia adalah Krishna Zulkarnain sebagai Country Marketing manager dan Niken Sasmaya sebagai OPG Account Manager for Indonesia serta Henky Prihatna sebagai Indonesia Country Consultant.


pengurus google Indonesia


Situs DailySocial telah menerima undangan resmi dari google, “Kami baru saja menerima undangan dari GoogleIndonesia untuk acara peresmian kantor baru mereka di Jakarta. Acara ini akan diadakan di gedung Cyber 2 di bilangan Kuningan, Jakarta 30 Maret 2012 mendatang.”

Acara Peresmian Kantor Google Indonesia ini akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Mari E Pangestu ,dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan serta Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud.

Google juga akan memperkenalkan Country Head Google Indonesia yaitu Rudy Ramawy mantan direktur RCTI.

Penunjukkan Rudy Ramawy lulusan University of California, Berkeley dan mantan salah satu direktur RCTI oleh Google tentunya dengan pertimbangan yang matang untuk menjalankan operasional Google di Indonesia mengingat Rudy belum pernah memegang posisi strategis yang berkaitan dengan internet dan digital. Sekaligus menepis rumor bahwa suami artis Maudy Koesnadi, Erik Meijer akan memimpin GoogleIndonesia.


Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.