Website SDN Kacok 2 Palengaan

23 September 2012
Website SDN Kacok 2 Palengaan, Pamekasan, Madura dipublikasikan bulan ini, September 2012. Meski belum banyak artikel yang dimuat, website dari sebuah sekolah dasar yang ada di pelosok desa Kacok kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Jawa timur ini, mencoba membangun image bahwa meski berada di daerah pelosok, namun mampu mengikuti perkembangan teknologi khususnya komputer dan internet.

Website SDN Kacok 2 Palengaan


Dengan nama url Http://sdnkacok02.sch.id yang merupakan domain khusus sekolah di Indonesia, website dengan mesin wordpress menambah daftar situs sekolah dengan profesional. Meski untuk beberapa situs sekolah masih menggunakan platform situs gratis seperti blogspot, wordpress atau yang lainnya.

Melalui website ini, SDN Kacok 02 Palengaan - Pamekasan ikut serta dalam tanggung jawab terhadap masalah pendidikan bagi generasi penerus bangsa, walau dengan keterbatasannya. Sebagai sarana belajar-mengajar, SDN Kacok 02 mencoba berbagi informasi dan pengetahuan seputar pendidikan dasar dengan  artikel berbagai hal yang berhubungan dengan informasi pendidikan, artikel pendidikan maupun pengetahuan yang berhubungan dengan proses belajar mengajar. Terutama ditujukan bagi para pendidik, anak didik serta orang tua peserta didik.

Semoga dengan adanya situs SDN Kacok 02 ini, dapat menambah situs pendidikan yang ada saat ini, serta berguna bagi tenaga pendidik, orang tua, mahasiswa serta siswa dan peminat dunia pendidikan.




Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.