Google Meluncurkan Pencarian Penerbangan

05 November 2012
Google Meluncurkan Pencarian Penerbangan
Google meluncurkan pencarian penerbangan seiring semakin banyak wisatawan menggunakan tablet untuk pencarian atau sebagai buku perjalanan. Bahkan, 46% dari semua pemilik tablet di AS, membeli tablet hanya untuk mencari jadwal perjalanan sebuah penerbangan.

Google juga tahu bahwa orang yang menggunakan tablet berbeda dengan menggunakan desktop. Itulah sebabnya Google telah mengoptimalkan pengalaman pencarian penerbangan bagi mereka yang lebih memilih tablet untuk sebuah pencarian penerbangan, seperti Nexus 7 atau iPad.

Saat ini, wisatawan dapat mencari penerbangan lewat perangkat tablet dengan berkunjung ke http://www.google.com/flights/ . Dengan sentuhan jari Anda, Anda dapat dengan mudah menjelajahi tempat-tempat untuk dikunjungi di peta dan melihat harga tiket yang diperbarui secara real-time untuk setiap tujuan.

Jika Anda mempunyai hari yang fleksibel, tidak terikat dengan waktu Anda, Anda juga dapat menggunakan bantuan untuk memilih hari, minggu dan bulan untuk menemukan tanggal termurah untuk melakukan perjalanan Anda. Hasil Anda akan diperbarui super cepat, bahkan ketika Anda mengaktifkan tanggal atau tujuan.

Google berharap ini dapat membuat merencanakan perjalanan Anda berikutnya lebih mudah dan lebih menyenangkan - apakah Anda menggunakan perangkat mobile atau tablet. Google berharap mendapat umpan balik terus dari Anda tentang Pencarian Penerbangan dan pencarian gambar untuk tablet.


Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.