Menghilangkan Iklan Widgeo.net

pusing
Saya baru sadar bahwa blog ini mungkin sedikit mengganggu pengunjung dengan adanya iklan widget.net yang tampil di new window bila nge-klik. Terus terang saya tidak memasang dengan sengaja, dan saya mencoba menghilangkan iklan widgeo.net tersebut.

Saya juga terganggu dengan iklan widget.net ini, dan saya pikir ini iklan dari browser google chrome yang saya pakai. Tapi apakah mungkin Google dengan seenaknya memasang iklan yang tidak kita inginkan? Lantas saya coba reinstall chrome, namun iklan tetap muncul ketika saya klik link di blog ini. Memang tidak setiap klik akan memunculkan iklan. Bagaimana cara menghilangkan iklan widgeo.net ni?

Saya coba scanning komputer dengan anti virus atau anti malware, tidak ada yang mencurigakan, bersih. Bersihkan registry, sudah. Namun iklan widgeo.net tetap muncul. Akhirnya mengarah ke add-on (ekstensi) browser, biasanya add-on bisa menyelipkan iklan karena telah dipasang gratis. Akan tetapi, tidak ada perubahan. Setting menolak pop-up aktif, tapi ini bukan pop-up melainkan membuka jendela baru seperti di ziddu atau hosting simpan lainnya.

Beberapa hari terus berpikir untuk menghilangkan iklan widgeo.net. Lantas saya coba pakai browser mozzila, eh.. muncul juga. Namun di IE nggak muncul. Akhirnya ketemu juga jawabannya.... 

Menghilangkan Iklan Widgeo.net


Saya telah memasang widget counter dari widgeo.net di sidebar blog ini dan nggak berpikir ke sini. Padahal jelas widget ini dari widgeo.net yang selama ini menjadi beban pikiran saya. Langsung saya copot, dan iklan tidak muncul lagi. He..he.. sederhana, bukan?

Memang tampilan trafik counter dari widgeo memang bagus. Selain jumlah, ditampilkan juga image bendera serta lokasi. Keren, banget.. andai saja nggak ada iklan, mungkin terus saya pasang. Blog lain saya, juga saya pasang, dan untuk itu segera dihapus.

Silahkan untuk kamu yang ingin pasang, gratis kok.. tapi saya tidak, karena ada iklan yang mengganggu saya dan mungkin pengunjung blog ini. Sekali lagi, saya minta maaf. Blog ini nggak dipasang iklan (entah nanti).

widget widgeo.net
tampilan akhir widget widgeo.com



0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.