My Opera Tutup 1 Maret 2014

01 Februari 2014
My Opera akan mengakhiri layananannya. Ketika My Opera diluncurkan sebagai forum dukungan pada tahun 2001, dengan cepat menjadi tempat yang penting bagi kita untuk bertemu dengan Anda. Kami memiliki begitu banyak interaksi yang besar dengan Anda bahwa kami ingin berbuat lebih banyak dengan forum dan komunitas kami. Pada tahun 2006, kami memiliki ide yang konyol tapi menyenangkan. "Bagaimana jika kita menempatkan forum kami pada steroid? Mari kita membangun sebuah situs di mana Anda dapat blog, berbagi foto dan menambahkan satu sama lain sebagai teman." Pada saat itu, tidak ada pelayanan yang baik untuk apa yang kita inginkan. Kami memutuskan untuk membangun diri kita sendiri.

My Opera Tutup 1 Maret 2014
tampilan blog My Opera


The My Opera Community adalah ditutup pada tanggal 1 Maret dan sekarang adalah waktu untuk membuat cadangan dari blog Anda dan pindah ke layanan lain jika Anda belum melakukannya. Anda dapat melestarikan semua konten Anda dengan dua langkah sederhana:
Ekspor blog Anda . Anda dapat dengan mudah mengambil file ini ke WordPress, Squarespace, Typepad, Movable Type, Drupal atau banyak situs weblog-hosting lainnya.
Download semua konten Anda . Anda dapat belajar bagaimana melakukannya di sini.

Mencari dan memindahkan isi blog My opera bisa rumit. Berikut adalah dua artikel yang baik yang dapat membantu Anda memutuskan di mana untuk pindah ke berikutnya:

jejaring sosial yang harus saya gunakan?
platform blogging yang harus saya gunakan?

Kami telah menyiapkan beberapa jawaban untuk membantu Anda memahami lebih lanjut tentang apa semua ini berarti untuk akun My Opera anda.

Apa yang akan terjadi dengan saya email Opera saya?

Layanan ini akan, bersama dengan My Opera, dihentikan. Sementara itu, kami sarankan Anda mendaftar untuk sebuah operator baru dan pastikan untuk mengurus email yang ingin Anda simpan. Selain itu, akan menjadi ide yang baik untuk mendirikan sebuah auto-reply email di My Opera Anda untuk menginformasikan kontak Anda dari alamat email baru Anda. Berikut adalah beberapa penyedia layanan email gratis Anda mungkin ingin memeriksa:

Bagaimana dengan antarmuka web Opera Link?

Eksibisi ini akan diselenggarakan dari http://link.opera.com/ . Cukup log in dengan akun saya Tentang Opera untuk mendapatkan akses ke konten Anda disinkronisasi.

Ini akan mempengaruhi layanan Opera lainnya seperti addons.opera.com?

Tidak, Anda masih bisa log in dengan akun My Opera dan mengakses add-ons Anda, meninjau mereka dan komentar.

Apa yang terjadi dengan semua komentar di blog?

Komentar Anda akan diekspor ketika Anda men-download blog Anda.

Dimana komentar lama yang berada di blog Anda?

Platform blog baru kami menggunakan Disqus, layanan blog komentar baru, yang tidak kompatibel dengan mengimpor komentar lama. Komentar tua masih tersedia di sini di My Opera.

Bagaimana dengan forum?

Forum kami akan pindah ke www.opera.com. Benang yang ada yang paling penting akan dipindahkan di seluruh, dan Anda akan dapat menggunakan Anda Opera My account untuk log in dan melanjutkan diskusi. Dengan kata lain: Anda akun My Opera telah menjadi akun Opera baru yang dapat Anda gunakan untuk semua layanan dan produk Opera.

Untuk meringkas, apa yang kita sarankan Anda lakukan sekarang?
Pertama-tama, ambil salinan semua barang-barang Anda. Gunakan kami alat download untuk cadangan posting blog Anda dan foto.
Menyelidiki pilihan Anda. Ada banyak layanan besar di luar sana. Mungkin Anda ingin membawa beberapa teman bersama ke tempat baru? Biarkan mereka tahu di mana Anda ingin pergi. Mungkin Anda dapat menulis posting blog tentang hal itu?
Ketika Anda siap untuk switch, mendaftar untuk jaringan sosial baru. Anda mungkin tahu dari beberapa situs yang lebih baik. Jangan ragu untuk komentar di sini dan biarkan kami tahu.
Jika Anda salah satu dari pengguna email kami, mendaftar untuk layanan email baru dan mendirikan sebuah auto-reply di My Opera untuk membiarkan kontak Anda tahu tentang alamat baru Anda.
Kemudian, meneruskan email ke alamat email baru Anda.
Jika Anda memiliki sebuah blog, membuat pembaca Anda menyadari saklar. Anda bisa menulis posting dengan link ke blog baru Anda dan membuatnya lengket, sehingga tetap menonjol di bagian atas halaman.

Ini mungkin salah satu yang terpanjang, posting blog yang paling penting yang ditulis di sini, tapi ada banyak informasi untuk menyampaikan. Kami berharap bahwa pemberitahuan ini dan perangkat migrasi kami akan membuat transisi Anda semudah mungkin.

Jika Anda memiliki ide tambahan untuk platform atau situs untuk menggunakan lain, jangan ragu untuk berbagi dengan kami di komentar. Terima kasih atas dukungan Anda dari My Opera selama bertahun-tahun. Mari kita menjaga diskusi hidup selama di blogs.opera.com , Anda juga dapat terhubung dengan kami di Google+ , Twitter atau Facebook .

Best regards,

Tim My Opera



Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.