Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

23 Februari 2015
Mampukah artikel Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya yang saya buat berada di halaman awal google.co.id? Mengingat batas waktu yang relatif singkat jika batas akhir dilaksanakan.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya


Namun kontes seo yang merebutkan hadiah total uang tunai 3 juta ini sengaja di buat mendekati saat penutupan pendaftaran yaitu 27 Pebruari 2015. Itupun jika pendaftaran telah memenuhi kuota sebanyak 100 peserta. Jika kurang, berarti ada penambahan waktu 1 bulan ke depan, dan itu cukup untuk mengoptimasi lagi (kalau mau he..he..).

Sebenarnya blog Kanal informasi cukup bagus untuk menempatkan posisi di SERP Google saat artikel
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya diterbitkan. Dalam hitungan menit langsung di halaman awal, tanpa bantuan backlink apapun. Namun saat artikel ini dibuat berada di halaman 2 posisi 12.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Kontes SEO ini diselenggarakan oleh cara-ririn.com bekerja sama dengan Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya. Jadi topik atau tema berkisar masalah penjualan voucher pulsa. Bukan membahas blog cara ririn yang sempat kena banned oleh Google. Namun sekarang berganti platform wordpress.

Sambil menunggu kontes Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es yang masih lama. Ada baiknya mengoptimasi artikel ini, jaga-jaga peserta telah memenuni kuota dan tidak diperpanjang.

Memang tepat jika artikel Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya dibuat kontes seo mengingat kebutuhan akan pulsa semaking berkembang dengan pesat bahkan pulsa sepertinya kebutuhan pokok. Tiada hari tanpa kata-kata, pulsaku habis, tolong belikan pulsa, sampai... ma, tolong isi pulsa di hape papa yang terang-terangan menipu.


Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

2 komentar

  1. Semoga menang ya sob eheheh
    Salam kenal dan salam persahabatan

    BalasHapus
  2. sukses selalu ya mas. terima kasih

    BalasHapus

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.