Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Mampukah artikel Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya yang saya buat berada di halaman awal google.co.id? Mengingat batas waktu yang relatif singkat jika batas akhir dilaksanakan.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya


Namun kontes seo yang merebutkan hadiah total uang tunai 3 juta ini sengaja di buat mendekati saat penutupan pendaftaran yaitu 27 Pebruari 2015. Itupun jika pendaftaran telah memenuhi kuota sebanyak 100 peserta. Jika kurang, berarti ada penambahan waktu 1 bulan ke depan, dan itu cukup untuk mengoptimasi lagi (kalau mau he..he..).

Sebenarnya blog Kanal informasi cukup bagus untuk menempatkan posisi di SERP Google saat artikel
Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya diterbitkan. Dalam hitungan menit langsung di halaman awal, tanpa bantuan backlink apapun. Namun saat artikel ini dibuat berada di halaman 2 posisi 12.

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Kontes SEO ini diselenggarakan oleh cara-ririn.com bekerja sama dengan Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya. Jadi topik atau tema berkisar masalah penjualan voucher pulsa. Bukan membahas blog cara ririn yang sempat kena banned oleh Google. Namun sekarang berganti platform wordpress.

Sambil menunggu kontes Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es yang masih lama. Ada baiknya mengoptimasi artikel ini, jaga-jaga peserta telah memenuni kuota dan tidak diperpanjang.

Memang tepat jika artikel Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya dibuat kontes seo mengingat kebutuhan akan pulsa semaking berkembang dengan pesat bahkan pulsa sepertinya kebutuhan pokok. Tiada hari tanpa kata-kata, pulsaku habis, tolong belikan pulsa, sampai... ma, tolong isi pulsa di hape papa yang terang-terangan menipu.

0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.