Nasib Blog Lenterakecilku

26 Agustus 2015
Sungguh merana nasib blog lenterakecilku ini. Seakan dibuang oleh empunya setelah malang melintang mengurus blog-blog yang lain. Padahal sejak berdiri dirawat dengan baik dan mendapatkan posisi yang bagus di SERP Google dan akhirnya mendapat trafik dari mesin penelusuran google. Tidak itu saja, Auto Generated Content juga mulai memasang feed lenterakecilku.

Memang blog ini sebagai saran saya untuk memulai ngeblog dengan platform blogger yang sebelumnya bermain di wordpress. Berbagai uji coba juga saya lakukan melalui blog ini, mulai latihan SEO sampai otak-atik template.

Nasib Blog Lenterakecilku


Nasib Blog Lenterakecilku


Berbagi ragam artikel yang berhubungan dengan blogging, seo atau internet telah saya tulis, baik itu mengutip dari beberapa sumber maupun tulisan pengalaman langsung. Berbagai template blogger juga dipakai blog ini, yang awalnya sederhana bawaan blogger sampai hasil karya sendiri. Kustom domain pun telah beberapa kali dipakai, yang akhirnya kini kembali ke asalnya.

Penurunan tajam pengunjung blog terjadi, posisi di mesin pencari semakin berantakan. Inilah yang terjadi saat ini terhadap blog ini. Saya menyadari, karena blog dibiarkan begitu saja tanpa ada sesuatu tambahan backlink maupun artikel yang menarik.

Entah bagaimana nasib blog ini selanjutnya. Kita tunggu saja



Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

3 komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.