MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

17 Desember 2015
Artikel ini tanpa melakukan optimasi apapun yaitu MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia. Sejak tahun 1946, MK Kashiyama Corp Jepang melakukan produksi untuk komponen rem mobil. Oleh karena itu mutu produk dapat diandalkan.

Untuk memperluas pasaran ekspor maka melakukan ekspansi ke beberapa negara termasuk Indonesia dengan menggandeng PT Prima Indonesia untuk memproduksi komponen rem kendaraan. Maka hadirlah MK Kashiyama Merek Spare Part rem mobil di Indonesia yang merupakan komponen sangat vital pada kendaraan.



MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem


MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia  mampu menembus pasaran internasional karena MK Kashiyama berkomitmen untuk mengembangkan produk dengan penggunaan bahan baku baru, teknologi baru serta inovasi baru. Awal mula perusahaan dengan nama Kashiyama SHOUTEN didirikan oleh Makoto Kashiyama di Jepang, sebagai bagian perspektif yang akan membawa ke masa depan.

Untuk pemasaran MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia dilakukan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama untuk berbagai merek kendaraan mobil di Indonesia seperti, Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubisi. Mazda, Ford, Nissan dan lain-lain serta berbagai merek mobil korea yang melaju di jalanan Indonesia.

Seperti diketahui bahwa rem pada mobil berfungsi untuk memperlambat atau menghentikan laju kendaraan maka membutuhkan kualitas baik agar mencapai hasil yang maksimal. Janganlah mencoba sembarangan merek yang belum diketahui sejarah perjalanan dasi si pembuatnya. Meskipun memiliki berfungsi sama, namun terdapat perbedaan bahan baku serta kualitas kontrol berpengaruh sangat kuat terhadap kerja rem.

Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

1 komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.