Akhirnya Blogspot Pakai HTTPS

Ada informasi dari Jesús EV alah seorang tim blogger yang dimuat di Forum bantuan Blogger yang dimuat pada 5 April 2016 tentang Update pada dukungan HTTPS

Hari ini Anda akan melihat pesan di Blogger yang memberitahukan bahwa, pada akhir April 2016 Anda akan mendapatkan versi HTTPS dari blog Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun untuk hal ini agar hal ini terjadi.

Seperti yang mungkin Anda ingat, beberapa bulan yang lalu, kami mulai membuat HTTPS yang tersedia pada pilihan untuk domain Blogspot. Segera, semua blog domain Blogspot akan mendapatkan versi HTTPS tanpa harus memilih pilihan lagi, sehingga pembaca dapat mengakses blog tersebut melalui HTTPS. Blogspot akan pakai HTTPS

Sebagai bagian upaya ini, kami berencana untuk menghilangkan pengaturan ketersediaan HTTPS pada akhir April 2016 . Ini berarti pengguna akan melihat " https : //<Anda-blog>.blogspot com", saat mengakses blog Anda.

Kami hanya ingin mengingatkan Anda manfaat utama untuk menggunakan HTTPS melalui HTTP:
  1. Ini membantu memeriksa bahwa pengunjung Anda membuka blog yang benar dan tidak sedang diarahkan ke situs berbahaya.
  2. Ini membantu mendeteksi jika seorang penyerang mencoba untuk mengubah data yang dikirim dari Blogspot kepada pengunjung.
  3. Https akan menambahkan langkah-langkah keamanan yang membuat lebih sulit bagi orang lain untuk mendengarkan percakapan pengunjung Anda ', melacak aktivitas mereka, atau mencuri informasi mereka.

Terima kasih banyak!

Tim Blogger


0 komentar:

Posting Komentar

Semua komentar dimoderasi. Maaf jika komentar tidak ditampilkan atau dibalas.