Blogsaya.com Cara Baru menghasilkan Uang Lewat Blog

10 April 2016
Mendaftar publisher untuk memasang iklan PPC di blog merupakan salah satu alternatif cara menghasilkan uang lewat blog yang dimiliki. Namun untuk menjadi publisher pasti ada syarat-syarat yang harus dipenuhi yang mungkin saja sulit. Google adsense sebagai salah satu penyedia iklan PPC adalah contoh yang sangat ketat untuk menerima publisher.

Blogsaya.com Cara Baru menghasilkan Uang Lewat Blog


Selain adsense, masih banyak lagi penyedia iklan PPC yang ada di internet baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang bisa kita ikuti. Selain telah menjadi publisher masih ada tugas lagi yang perlu dikerjakan yaitu bagaimana blog menjadi ramai, terkenal.  Ini yang wajib dilakukan agar memungkinkan akan menghasilkan uang lewat blog tersebut.

Jika kesulitan menjadi publisher, ada alternatif ikut ppc lokal yaitu mendaftar layanan BlogSaya.com. Layanan blog gratis dari Indonesia yang sekaligus menjadi publisher Klik saya.com. Jika mendaftar terpisah, kliksaya.com mensyaratkan blog harus memiliki minimal visitor sebanyak 10.000/bulan. Cukup berat.

Dengan mendaftar layanan BlogSaya.com, kamu akan mendapatkan blog dengan subdomain yang ada serta blog tersebut sudah ada script iklan PPC. Dengan demikian tanpa per lagi mendaftar publisher dan memiliki kesempatan menghasilkan uang lewat blog. Menarik bukan cara baru dari Blogsaya.com?

Saua sudah mencoba, dan benar iklan sudah ada meskipun saya belum membuat artikel di http://kanal.blogsaya.com/

Tertarik? Kalau mau baca dulu ulasan tentang ini Cara Mudah Membuat Blog Sekaligus Penghasilan sebelum bergabung.




Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.