Cara mengatasi anak susah makan

05 Oktober 2016
Tahukah Ibu-ibu bahwa anak yang sudah umur 1 tahun itu berat badan idealnya adalah 3 KALI LIPAT berat badan saat lahir. Nah kalau umur 2 tahun, berat idealnya menjadi 4 kali lipat dari berat saat dilahirkan. 

Oleh karena itu, sebagai orang tua harus terus memantau perkembangan berat badan seorang anak agar tumbuh kembang anak menjadi sempurna. Sehingga sel sel tubuh anak berkembang dan berfungsi secara maksimal.

Perkembangan berat badan bisa disebabkan oleh aktivitas makan, namun terkadang ada kendala usia anak saat itu susah untuk makan. Tapi orang tua tidak boleh menyerah begitu saja. Masa sih nyerah dengan anak? Bagaimana mengatasinya? Mau tahu caranya? Baca selengkapnya di sini saja...  Cara mengatasi anak susah makan

Cara mengatasi anak susah makan


Laperma™ Platinum adalah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dibuat dari Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma™ Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya.

Bahan herbal terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak. Selain bebas pengawet, Laperma™ Platinum mengandung zat alami yang membantu mencegah datangnya penyakit, memberikan efek menyehatkan dan rasa bugar dari dalam tubuh.




Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.