Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

23 Februari 2017
Tahukah anda bahwa Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman pernah mendapatkan gelar mobil tipe SUV nomor 1 di Jepang? Sedangkan di Indonesia Nissan X-Trail pernah meraih Indonesia Car of Year di tahun 2014.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman


Saat ini All New Nissan X-Trail telah memiliki model canggih yaitu New X-Trail HEV atau Hybrid. Meskipun mengadopsi mesin Hybrid yang ramah lingkungan karena penggunaan bahan bakar minyak yang sedikit, namun mobil ini tidak kehilangan tenaga besarnya. Nissan New X-Trail Hybrid mampu mengerahkan tenaga maksimum total 185 PS yang dihasilkan dari kerja sama mesin bensin 144 PS dengan motor listrik 41 PS yang membuat pengemudi dapat menggerakkan mobil dengan gesit pada medan menantang seperti tanjakan yang curam.

Untuk akselerasi, Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Hybrid pun memperlihatkan performa yang baik. Hasil tes yang dilakukan Nissan Global sebelumnya di Jepang memperlihatkan akselerasi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 10.1 detik. Performa ini setara dengan kemampuan X-Trail 2.5 CVT. Performa berkendara yang menyenangkan dari Nissan Mobil Keluarga Indonesia.

Berkat kendali motor listrik dan mesin yang didukung intelligent Dual Clutch, X-tral Hybrid menjadi sangat efisien dalam konsumsi bensin. Baterai lithium ion yang kompak dan memiliki output besar serta kapasitas penyimpanan dalam kendaraan yang cukup besar membuat pengalaman berkendara dengan motor listrik dapat dirasakan dalam waktu yang lama. Dengan demikian konsumsi bahan bakar pun semakin efisien.

Nissan New X-Trail Hybrid memang memiliki performa akselerasi yang setara dengan Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman 2.5 CVT, akan tetapi memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari X-Trail 2.0 CVT. Buktinya hasil dari standar pengujian konsumsi bahan bakar di Jepang memperlihatkan bahwa New X-Trail Hybrid mengkonsumsi bensin 20,4 km/l sedangkan X-Trail 2.0 CVT reguler 16,0 km/l.



Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet)yang senantiasa terus berkembang.
Salam blogger

Tidak ada komentar

Semua komentar (nofollow) langsung ditampilkan sebelum 2 bulan sejak artikel terbit, dan ternyata banyak yang nyepam... hehehe....tapi admin berhak menghapus. Maaf jika komentar tidak dibalas.